Aku ingin menemuimu…
Ingin kuucapkan sesuatu…
Sesuatu yang selama ini hanya terpendam
Disuatu tempat tersembunyi…
Aku tahu kau tak suka puisi…
Atau…
Obral kata-kata yang tak perlu…
Kau lebih suka sesuatu yang nyata…
Saat aku berbuat salah…
Kau pergi dariku…
Ku merasa sepi…
Karena aku tak bisa hidup tanpa seorang sahabat sepertimu…
Mungkin benar bila aku terlalu ingin memilikimu…
Wajar bila itu terjadi…
Karena aku mersakan cinta…
Kepadamu…
Ketika aku pergi dari hadapanmu…
Pergi meninggalkan semua ini…
Walaupun cuma sementara…
Tak terbayangkan bagaimana tak bersamamul lagi…
Tak biasa aku sendiri…
Aku terbiasa bersamamu…
Mendengarmu,melihatmu…
Sudah membuatku sangat senang…
Tapi aku yakin …
Jarak tidak bisa menjadi suatu hambatan…
Bagi persahabatan kita…
Pasti masih banyak…
Cerita indah yang kita miliki…
Apakah kalian tahu keajaiban apa saja yang ada di dunia ini? Entah dari segi magic, alam, religius, dll…
ADA 1 keajaiban yang ku sebut persahabatan
Aku tidak bisa melihatnya & memegangnya…
Aku hanya bisa merasakannya di dalam HATI
Tapi kenapa….?
selalu memberikan ku kebahagiaan
selalu memberikan ku semangat
aku hanya bisa menyadari
seorang sahabat adalah hadiah dari Allah untukku…
Dan masih aku miliki sampai detik ini juga…
Ketika kita tiba berpisah, jangan pernah kalian bersedih, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kelauhan seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari pandangan & daratan, tujuan lain dari persahabatan karena cinta yang masih mengandung pamrih adalah jaring yang ditebarkan diudara dan hanya mengungkap kekosongan semata biarkan tawa ria yang selalu mewarnai persahabatan
Sahabat adalah penentuan kebutuhan jiwa, kalian tebari dan kalian pungut buahnya penuh rasa terima kasih. Naungan sejuk keteduhanmu, api unggun kehangatan jiwa, karena kalian menghampiri dikala jiwa perlu kedamaian, dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran,harapan,keinginan terungkap dan terangkum bersama menyimpan keutuhan, dan dalam kemanisan persahabatan biarkanlah ada tawa ria kegirangan, sebab dalam rintik embun hati manusia menghirup fajar yang terbangun & merasakan indahnya kehidupan
Indahnya “Dunia” hnyalah sementara… Indahnya “Cinta” hanyalah seketika…. Indahnya “Mimpi” kadang tak pasti indahnya…. Indahnya “Persahabaan” susah dicari…
3 hal dalam hidup yang tidak pernah kembali : Waktu, Perkataan, & Kesempatan
3 hal dalam hidup yang tidak boleh hilang : Kehormatan, Harapan & Kejujuran
3 Hal yang paling berharga dalam kehidupan : Cinta, Kepercayaan & Sahabat
Urusan dunia itu, “UNDZURU ILA MAN HUWA ASFALA MINKUM…”
“LIHATLAH ORANG YANG DIBAWAH KAMU…” agar kita bisa mensyukuri apa yang kita miliki,
sebaliknya, “ WALA TANDURU ILA MAN HUWA FAUQOKUM…” “JANGAN MELIHAT ORANG YANG DIATAS KAMU” agar hati kita tidak merasa kekurangan , & selalu menerima apa adanya.
Aku bukan orang yang lemah & begitu mudahnya terjerat cinta, walaupun manusia ditakdirkan untuk bercinta tetapi bukan asal cinta yang aku inginkan, hanya seorang yang membawa cinta suci yang bias meluluhkan hatiku, karena aku tahu hanya cinta suci yang akan selalu membawa ketulusan & keikhlasan untuk menerima dalam hal apapun,,,, cinta suci tak pernah melihat sedikit pun dari “penampilan & harta”, karena semua itu belum tentu membawa kita bahagia …. Butuh waktu lama juga untuk bisa mendapatkan cinta suci,,,,karena cinta suci tidak dimiliki semua orang… tapi aku selalu yakin bahwa Allah telah menganugrahkan cinta itu untukku
Tak perlu cari kekasih secantik Bilqis andai diri tak sehebat Sulaiman,,, mengapa mengapa mengharap kekasih setampan Yusuf, jika kasih tak setulus Zulaiqo, tak usah cari kekasih seteguh Ibrahim andai diri tak setabah Hajar…. Mengapa mendambakan hidup sesempurna Muhamad jika masih banyak keburukan & tak mampu mengalahkannya ,,,, bimbinglah dirinya dan terimalah kekurangannya dengan tulus…. Carilah kebaikannya dan tunjukkan kebaikan pada dirinya, dan bersyukurlah karena dipertemukan dengannya… dan berdo’alah agar dipersatukan & yakinilah bahwa dia malaikat kita
“SENYUM” akan membuat kamu lebih baik…. ”DOA” akan menjaga kamu agar tetap tegar….”CINTA” akan mengajarkan kamu arti kehidupan …. “SAHABAT” akan membuatmu mengerti arti kesetiaan
http://sofyanida.blogspot.com

3 komentar:

http://sofyanida.blogspot.com

 
Toggle Footer