One day, when I was a freshman in high school, I saw a kid from my class was walking home from school. His name was Kyle. It looked like he was carrying all of his books. I thought to myself, "Why would anyone bring home all his books on a Friday? He must really be a nerd." I had quite a weekend planned (parties and a football game with my friend tomorrow afternoon), so I shrugged my shoulders and went on.
Suatu hari, ketika saya masih menjadi mahasiswa di sekolah tinggi, saya melihat seorang anak dari kelas saya berjalan pulang dari sekolah. Namanya adalah Kyle.Sepertinya ia membawa semua buku-bukunya. Saya berpikir sendiri, "Mengapa ada orang yang membawa pulang semua buku-bukunya pada hari Jumat Dia benar-benar harus menjadi kutu buku." Aku telah cukup akhir pekan terencana (pihak dan permainan sepak bola dengan teman saya besok sore), jadi Aku mengangkat bahu dan melanjutkan.

As I was walking, I saw a bunch of kids running toward him.They ran at him, knocking all his books out of his arms and tripping him so he landed in the dirt.His glasses went flying, and I saw them land in the grass about ten feet from him. He looked up and I saw this terrible sadness in his eyes.
Saat aku sedang berjalan, saya melihat sekelompok anak berlari menuju him.They berlari ke arahnya, mengetuk semua buku keluar dari lengan dan tersandung padanya sehingga ia mendarat di gelas dirt.His melayang, dan aku melihat mereka tanah dirumput sekitar tiga meter dari dia. Dia melihat ke atas dan saya melihat kesedihan yang mengerikan di matanya.

My heart went out to him. So, I jogged over to him and as he crawled around looking for his glasses, and I saw a tear in his eye. As I handed him his glasses, I said, "Those guys are jerks. They really should get lives." He looked at me and said, "Hey thanks!" There was a big smile on his face. It was one of those smiles that showed real gratitude. I helped him pick up his books, and asked him where he lived. As it turned out, he lived near me, so I asked him why I had never seen him before. He said he had gone to private school before now. I would have never hung out with a private school kid before. We talked all the way home, and I carried his books. He turned out to be a pretty cool kid. I asked him if he wanted to play a little football with my friends. he said yes.
Hati saya pergi kepadanya. Jadi, saya berlari ke arahnya dan ketika ia merangkak berkeliling mencari kacamatanya, dan aku melihat air mata di matanya. Saat aku menyerahkan kacamatanya, aku berkata, "Orang-orang ini tersentak Mereka benar-benar harus hidup.." Dia menatapku dan berkata, "Hei terima kasih!" Ada senyum lebar di wajahnya. Itu adalah salah satu dari mereka tersenyum yang menunjukkan rasa terima kasih nyata. Aku membantunya mengambil buku-bukunya, dan bertanya di mana dia tinggal. Ternyata, dia tinggal dekat saya, jadi saya bertanya mengapa saya belum pernah melihat dia sebelumnya. Ia mengatakan ia telah pergi ke sekolah swasta sebelum sekarang. Saya tidak pernah bergaul dengan anak sekolah swasta sebelumnya. Kami berbicara sepanjang jalan rumah, dan aku membawa buku-bukunya.Dia ternyata anak pretty cool. Saya bertanya apakah dia ingin memainkan sepak bola sedikit dengan teman-teman saya. katanya ya.

We hung out all weekend and the more I got to know Kyle, the more I liked him. And my friends thought the same of him.
Kami nongkrong sepanjang akhir pekan dan semakin saya mengenal Kyle, semakin saya menyukainya. Dan teman-teman saya mengira sama dia.

Monday morning came, and there was Kyle with the huge stack of books again. I stopped him and said, "Damn boy, you are gonna really build some serious muscles with this pile of books everyday!" He just laughed and handed me half the books.
Senin pagi datang, dan ada Kyle dengan setumpuk buku lagi. Aku berhenti dan berkata, "Sialan anak, Anda gonna benar-benar membangun beberapa otot serius dengan tumpukan buku setiap hari!" Dia hanya tertawa dan menyerahkan setengah buku.|

Over the next four years, Kyle and I became bestfriends. When we were seniors, we began to think about college. Kyle decided on Georgetown, and I was going to Duke. I knew that we would always be friends, that the miles would never be a problem. He was going to be a doctor, and I was going for business on a football scholarship.
Selama empat tahun berikutnya, Kyle dan aku menjadi bestfriends. Ketika kami senior, kita mulai berpikir tentang kuliah. Kyle memutuskan Georgetown, dan saya akan Duke.Saya tahu bahwa kami akan selalu menjadi teman, bahwa mil tidak akan pernah menjadi masalah. Dia akan menjadi dokter, dan aku akan untuk bisnis dengan beasiswa sepakbola.

Kyle was valedictorian of our class. I teased him all the time about being a nerd. He had to prepare a speech for graduation.I was so glad it wasn't me having to get up there and speak. Graduation day, I saw Kyle. He looked great. He was one of those guys that really found himself during high school.He filled out and actually looked good in glasses. He had more dates than me and all the girls loved him! Boy, sometimes I was jealous. Today was one of those days.
Kyle mengucapkan pidato perpisahan kelas kami. Aku menggodanya sepanjang waktu tentang menjadi nerd. Dia harus mempersiapkan pidato untuk graduation.I begitu senang bukan aku harus bangun di sana dan berbicara. Hari wisuda, aku melihat Kyle.Dia tampak hebat. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar menemukan dirinya selama school.He tinggi diisi dan benar-benar tampak baik dalam gelas. Dia memiliki lebih dari tanggal saya dan semua gadis mencintainya! Wah, kadang-kadang aku cemburu. Hari ini adalah salah satu hari.

I could see that he was nervous about his speech. So, I smacked him on the back and said, "Hey, big guy, you'll be great!" He looked at me with one of those looks (the really grateful one) and smiled. "Thanks," he said.
Aku bisa melihat bahwa ia gugup pidatonya. Jadi, saya memukul punggungnya dan berkata, "Hei, orang besar, Anda akan menjadi besar!" Dia menatapku dengan salah satu terlihat (yang benar-benar berterima kasih) dan tersenyum. "Terima kasih," katanya

As he started his speech, he cleared his throat, and began. "Graduation is a time to thank those who helped you make it through those tough years. Your parents, your teachers, your siblings, maybe a coach... but mostly your friends. I am here to tell all of you that being a friend to someone is the best gift you can give them. I am going to tell you a story."
Saat ia mulai pidatonya, ia berdeham, dan mulai. "Wisuda adalah saat untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantu Anda membuatnya melalui tahun-tahun sulit orangtua Anda, guru Anda, saudara Anda, mungkin pelatih ... tapi kebanyakan teman.. Saya di sini untuk memberitahu kalian semua bahwa menjadi seorang teman dengan seseorang adalah hadiah terbaik yang dapat memberi mereka saya akan menceritakan sebuah kisah.. "

I just looked at my friend with disbelief as he told the story of the first day we met. He had planned to kill himself over the weekend. He talked of how he had cleaned out his locker so his Mom wouldn't have to do it later and was carrying his stuff home. He looked hard at me and gave me a little smile. "Thankfully, I was saved. My friend saved me from doing the unspeakable."
Aku hanya melihat teman saya dengan rasa tak percaya saat ia menceritakan kisah hari pertama kami bertemu. Dia telah merencanakan bunuh diri selama akhir pekan. Dia berbicara tentang bagaimana dia telah membersihkan lokernya sehingga Ibu itu tidak perlu melakukannya nanti dan membawa pulang barang-barangnya. Dia tampak keras saya dan memberi saya senyum kecil. "Untungnya, saya diselamatkan teman saya menyelamatkan saya dari melakukan tak terkatakan.."


I heard the gasp go through the crowd as this handsome, popular boy told us all about his weakest moment. I saw his Mom and dad looking at me and smiling that same grateful smile. Not until that moment did I realize it's depth. Never underestimate the power of your actions. With one small gesture you can change a person's life. For better or for worse. god puts us all in each other' lives to impact one another in some way.
Aku mendengar napas dalam melalui kerumunan karena hal ini anak, tampan populer memberitahu kami tentang saat nya paling lemah. Aku melihat Ibu dan ayahnya menatapku dan tersenyum senyum bersyukur sama. Tidak sampai saat itu saya menyadari kedalaman itu. Jangan pernah meremehkan kekuatan dari tindakan Anda.Dengan satu gerakan kecil anda dapat mengubah hidup seseorang. Untuk lebih baik atau buruk. Tuhan menempatkan kita semua dalam kehidupan masing-masing untuk mempengaruhi satu sama lain dalam beberapa cara

http://sofyanida.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

http://sofyanida.blogspot.com

 
Toggle Footer