Urine “Air seni ( urine ) adalah sisa hasil metabolisme tubuh yang harus dibuang kerena tidak lagi digunakan. Selain itu karena aromanya yang tidak makanya urine ini sangat tidak disenangi orang”. Itulah sebagian dari pendapat kebanyakan orang mengenai air seni ( urine ).

Kalau kita melihat lebih jauh lagi, urine tidak hanya kotoran belaka tetapi urine juga mempunyai khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Urine mengandung sejumlah zat dan senyawa penting. Seperti mineral, antioksidan, ( beta karoten, vitamin C, dan vitamin E ), asam amino, hormon dan enzim. Ratusan senyawa seperti lisin, metionin, glukosa, asam askorbat, vitamin C, zat besi, magnesium, dan potasium.

Kandungan zat dan senyawa ini mampu menyembuhkan penyakit seperti Asma, Batu empedu, Hepatitis, Hipertensi, Kanker prostat, Serangan jantung, Infeksi saluran pernafasan, Infeksi saluran pencernaan, Infeksi saluran kemih, Kencing batu, Kencing manis, Ketergantungan narkoba, Jantung koroner, Penyakit kelamin, Reumatik, Sirosis, dan wasir. Selain itu kandungan zat tersebut juga dapat membuat orang lebih awet muda serta menjaga stamina tubuh agar lebih sehat.

Antioksidan adalah senyawa yang memiliki kemampuan mengatasi atau menetralisir radikal bebas. Radikal bebas adalah sekelompok atom yang mengandung elektron tak berpasangan. Penyakit yang bisa muncul karena radikal bebas adalah kanker, aterosklerosis, hipertensi, diabetes, rheumatoid arthritis, gangguan parkinson, demansia, penyakit alzhemer, dan penuaan.

Untuk mencegah semua penyakit tersebut anda dapat meminum urine anda sendiri pada pagi hari / sesudah bangun tidur. Dan untuk memperoleh tambahan antioksidan, perbanyaklah mengkonsumsi bayam, brokoli, wortel, apel, pisang, jambu, ginseng, gingko bilboa, suplemen vitamin A, C, E, bita karoten, bawang angkak, dan keluwak. Semakin banyak dan semakin sering anda mengkonsumsinya, maka semakin jauh penyakit tersebut akan menyerang tubuh kita…

proses pembentukan urine

kandungan zat pada urine

http://sofyanida.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

http://sofyanida.blogspot.com

 
Toggle Footer