Manusia terlahir kedunia dengan kodratnya sendiri-sendiri. Semua ada hal yang berbeda pada diri setiap insannya. Ketika terlahir kedua ini, manusia tentunya tidak terlahir hanya sendiri. Ada orang tercinta yang ada disekeliling kita. Pertama adalah orang tua. Mereka dengan susah payah membesarkan kita. Menahan sakit selama kita masih manja ada di dalam kandungannya. Menahan bahagia sampai tangisanpun sering tercurahkan ketika kita lahir di dunia.


Setalah semua itu, kita beranjak dewasa. Mengenal dunia luar. Mengenal dunia sekitar, dengan berjabat tangan saling mengenal satu sama lain. Di waktu inilah kita diajarkan betapa pentingnya orang sekitar untuk kelangsungan hidup kita kelak. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada K'Senior** Terutama kepada K'Insani Nurul Fitria 



banyak hal yang kalian lakukan agar kami kelak nantinya menjadi orang yang sukses. dan saya ucapkan juga banyak terima kasih kepada teman-teman satu angkatanku karena selama disini kita saling melindungi dan saling berbagi dan saling membantu satu sama lain. mudah-mudahan keakraban kita tidak akan pernah putus sampai ahir hayat. amin....!!! 


Download Materi :


Download Materi Tambahan :

http://sofyanida.blogspot.com

2 komentar:

http://sofyanida.blogspot.com

 
Toggle Footer