Cara Mengubah Blackberry ID Lama Ke BB ID BaruAplikasiblackberry.net – Cara Mengubah Blackberry ID Lama Ke BB ID Baru. Berikut saya tuliskan langkah langkah merubah akun blackberry app world dari akun blackberry id lama ke blackberry id yang baru (ingin anda gunakan). Masalah yang sering terjadi ketika kita membeli blackberry bekas/ second adalah blackberry id yang sudah ada di blackberry tersebut dan anda tidak mengetahui email ataupun passwordnya. Hal ini yang terkadang membuat para pengguna bb merasa malas membeli blackberry bekas entah karena faktor PIN bbm yang sudah pernah digunakan user lain ataupun karena akun blackberry app world yang tidak bisa login.
Masalah yang terkadang muncul pada blackberry second ialah munculnya pesan error ““Enter the username associated with this smartphone” dan terkadang server meminta anda untuk memasukkan password lama blackberry id ketika anda membuat blackberry id baru. Hal ini mungkin karena bb yang anda gunakan tersebut masih terintegrasi dengan kun blackberry id lama yang dibuat oleh si pemilik blackberry sebelum anda. Lalu bagaimana cara mengubah blackberry id lama ke blackberry id baru ? ?
Cara Mengubah Blackberry ID Lama Ke BB ID Baru :
  • Ada dua cara mengubah blackberry id lama ke bb id baru, yang pertama ialah dengan melakukan wipe data blackberry. Dengan melakukan hard reset (wipe) pada blackberry anda, secara otomatis semua data yang tersimpan di blackberry tersebut akan melalui reset (restart) menjadi seperti bb baru lagi termasuk juga blackberry id nya yang terintegrasi dengan server RIM app world pusat. Setelah itu anda tinggal membuat ulang blackberry id anda melalui blackberry langsung atau bisa juga melalui laptop. Nah untuk anda yang masih bingung bagaimana cara membuat blackberry id baru, silahkan berkunjung kesini >Cara Membuat Blackberry ID baru melalui bb langsung dan melalui laptop/ komputer (Tutorial Lengkap).
  • Trik yang kedua mengenai cara merubah bb id lama ke bb id yang baru ialah melalui website resmi blackberry yang memang disediakan untuk mendaftar akun app world baru. Untuk melakukannya, silahkan anda mengunjungi halaman situs tersebut DISINI . Disitu akan muncul beberapa keterangan yang berisi syarat dan ketentuan, langsung saja klik tombol bertuliskan “Saya Setuju” dan selanjutnya tinggal mengisi form pendaftaran seperti biasanya.
Sangat mudah kan kawan tips trik blackberry diatas ? ? Jangan lupa juga untuk membaca artikel dari kami mengenai Cara Reset Blackberry Id. Dan silahkan anda coba sendiri dirumah, dan jika memang masih ada kendala atau kesulitan dalam proses merubah blackberry id lama ke blackberry id baru, silahkan anda bertanya melalui form komentar yang saya sediakan dibawah ini. Sekian dan semoga bermanfaat artikel dari kami yang berjudul Cara Mengubah Blackberry ID Lama Ke Blackberry ID Baru.

Idblackberry.net - Cara Membuat Blackberry ID – Daftar ID BB App World paling mudah via smartphone blackberry langsung ataupun via laptop/ komputer anda. Untuk anda yang kebetulan membeli smartphone blackberry baru dan mengalami kesulitan ketika ingin mendownload aplikasi / themes via blackberry app world, berikut saya tuliskan macam macam cara mendaftar blackberry id baru untuk ponsel blackberry anda baik blackberry baru maupun blackberry bekas/ second. Sebagian orang mungkin sudah mengetahui mengenai cara membuat blackberry id via smartphone, namun disini akan saya sajikan juga solusi membuat bb id via laptop/ Pc. Yang pertama silahkan anda simak terlebih dahulu bagaimana cara membuat blackberry id baru langsung dari handphone blackberry anda.
Cara Membuat Blackberry ID
Cara Membuat Blackberry ID Via BB :
  • Buka aplikasi app world anda.
  • Klick pilihan menu “Creat a Blackberry Id”
  • Selanjutnya anda akan dihadapkan pada form/ formulir pendaftaran.
  • Pilih “I Accept” ketika ada dialog yang muncul.
  • Selanjutnya isi formulir yang muncul mulai dari nama, password, username (email anda), pertanyaan keamanan dan beri tanda centang semua kotak dialog yang tersedia.
  • Setelah itu langsung saja klick “Signup”
  • Buka email yang anda gunakan daftar dan klik url konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak blackberry
  • Selesai !!
Setelah anda mengetahui cara membuat blackberry id langsung dari blackberry diatas, selanjutnya akan saya sajikan tips dan panduan cara membuat akun BB ID menggunakan browser komputer atau laptop anda. Mungkin yang selama ini anda lakukan untuk daftar akun blackberry app worldbaru selalu menggunakan handphone bb anda. Nah tahukah anda kalau daftar blackberry id baru ini bisa anda lakukan dengan menggunakan laptop/ PC anda ? ? Jika memang anda belum mengetahui langkah langkah daftar ID blackberry via laptop/ komputer, berikut silahkan anda simak baik baik ulasan lengkapnya dari kami.
Mungkin sebagian pengguna blackberry yang masih awam sering sekali kebingungan bagaimanacara daftar blackberry id lewat google di laptop atau komputer. Nah untuk merespon hal tersebut, akhirnya pada kesempatan ini akan saya tuliskan beberapa panduan dan tutorial membuat blackberry id melalui laptop atau komputer walaupun sebelumnya sempat saya tuliskan mengenai Cara Reset Blackberry Id karena lupa password / kata sandi anda. Berikut panduan dan tutorial cara membuat id blackberry baru via laptop/ pc.
Cara Membuat Blackberry ID Lewat Laptop/ PC :
  • Pertama- tama buka laptop/pc anda dan buka alamat website https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccountstep2
  • Disitu anda akan bertemu Form pendaftaran yang berisi beberapa kolom informasi yang harus anda isi.
  • Isi nama lengkap anda (nama depan dan belakang)
  • Isikan password yang ingin anda gunakan untuk blackberry id baru anda.
  • Isi kolom “Sequrity Questions” atau pertanyaan rahasia yang gunanya untuk konfirmasi ketika anda lupa password id blackberry.
  • Beri centang pada kotak dialog yang ada disamping text “I would like to receive information about RIM and blackberry products and service”
  • Selanjutnya isikan kotak (chaptca) sesuai huruf yang tampil.
  • Dan terahir tekan tombol Save,
Selesai kawan. Anda sudah berhasil Membuat Blackberry ID – Daftar ID BB App World via blackberry langsung ataupun komputer. Dan untuk menggunakan blackberry id yang daftar via PC tersebut, silahkan buka dahulu email yang anda gunakan mendaftar dan klik URL verivikasi yang dikirimkan oleh pihak blackberry. Setelah itu blackberry id anda sudah bisa anda gunakan untukdownload aplikasi ataupun themes di app world hanya dengan login seperti biasa.
Source :
buat blackberry id baru,buat ID bleckberry world baruu,cara bikin ID blackberry,Cara buat account bbm d hp bb,cara buat blackberry id baru,cara membuat blackberry ID,contoh mengisi id blackbery,i xbb,mksud dri ID blackberry dan cara mendaftar
sumber: http://idblackberry.net/cara-mengubah-blackberry-id-lama-ke-bb-id-baru.html

http://sofyanida.blogspot.com

2 komentar:

http://sofyanida.blogspot.com

 
Toggle Footer